#sidebar #Feed1 ul li { background-color:#DEDEDF; border-bottom:1px solid #000; margin:0 0 0 0px; padding:5px; text-indent:0px; }
Tuesday, January 02, 2007
Angin Tolong sampaikan ya........... Di kesepian malam aku sendiri Termenung dibawah cahaya rembulan Pucuk-pucuk daun meliuk indah Mengikuti irama angin perlahan Angin…., Aku hargai kau menghiburku Memang tidak ingin aku berlama-lama Larut dengan gelapnya malam Terombang-ambing oleh kelamnya awan Angin…., Tolong katakan pada bintangku Aku rindu dan berharap dia hadir disini Dengan segala ketulusan cintanya Ingin aku mengajaknya bernyanyi Menari, berdansa berdua Angin…, katakanlah padanya Aku perlu belaian sejuta kasihnya Ingin aku menikmati indahnya malam ini Dengan kehangatan peluk mesranya Angin…, untuk yang terakhir Katakanlah padanya Aku benci dengan kesendirian ini
Music blogs Top Blogs
 
posted by aRe u HaCkEr's at 7:33 PM |


0 Comments: